SIPILIS WANITA

Sipilis Wanita

Sipilis wanita terjadi terutama melalui kontak seksual, gejala sipilis wanita yang pertama muncul biasanya dalam beberapa minggu adalah timbulnya luka bisul. Luka yang memiliki bentuk seperti bisul dengan tepi bening dan pinggiran berwarna merah terang. Luka ini terletak di bibir vagina, di lapisan selaput lendir, dan di sekitar serviks. Ada juga beberapa kasus dimana sipilis wanita ditemukan di daerah puting payudara, bibir mulut atau di bawah kuku. Tempat timbulnya luka yang paling mengganggu adalah di sekitar anus, karena saat akan buang air besar menjadi lebih sulit.

Gejala Awal Sipilis Pada Wanita

Penyebab utama infeksi sipilis wanita adalah bakteri Treponema pallidum, yang juga dikenal sebagai treponema pucat. Bakteri dapat menembus tubuh dan mulai membentuk ulkus sipilis. Penderita sipilis tidak dapat memperhatikan ulkus kecil, terutama karena tidak ada gejala subjektif yang muncul. Setelah beberapa saat, mukosa yang terkena infeksi dapat dipulihkan sendiri. Terkadang letusan bintik kecil akan muncul di bagian tubuh dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi wanita pendrita sipilis.

Sipilis Pada Pria

Treponema pallidum

Treponema pallidum

Sipilis Pada Pria adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri (Treponema pallidum). Infeksi akan menyerang area genital, bibir, mulut dan anus. Umumnya, penularan terjadi melalui hubungan seksual dengan penderita yang terkena sipilis, namun bisa juga meurunkan infeksi dari ibu ke janin selama kehamilan (sipilis kongenital).

Fase awal sipilis pada pria ditandai dengan adanya luka tanpa rasa sakit kecil dan adanya pembesaran kelenjar getah bening yang terdekat. Jika tidak diobati dengan benar maka akan menyebabkan ruam kulit tanpa gatal pada area sekitar tangan dan kaki. Dalam banyak kasus penyakit ini sayangnya tidak diketahui selama bertahun-tahun, karena gejalanya berbeda dari waktu ke waktu dan hilang dalam waktu lama. Luka yang disebabkan oleh sipilis juga mempermudah penularan HIV, selama aktif melakukan hubungan seksual.

Cara Penyembuhan Sipilis

Cara penyembuhan sipilis biasanya dilakukan dengan antibiotik penisilin, yang biasanya diberikan sebagai suntikan ke dalam pantat atau sebagai infus. Pengobatan dengan penisilin, antibiotik lain seperti eritromisin, tetrasiklin atau doksisiklin dapat digunakan untuk memperlambat pertumbuhan sipilis. Dosis untuk pengobatan dengan antibiotik tergantung pada stadium penyakit sipilis . Pada tahap pertama dan kedua sipilis , biasanya cukup untuk menyuntikkan antibiotik jangka panjang sekali atau dua kali.

Sangat penting bahwa pasangan juga melakukan pemeriksaan sipilis dan jika perlu juga mengobatinya dengan antibiotik. Selain itu, dalam kasus infeksi sipilis jangka panjang, mantan pasangan juga harus diberitahu bahwa mereka mungkin terinfeksi sipilis dan karenanya harus melakukan pemeriksaan.

( Sumber : www.wikipedia.org )

Obat Sipilis Pada Wanita

Apakah anda sedang mencari Obat Sipilis Pada Wanita ? Kami siap membantu anda dengan Obat Sipilis Pada Wanita secara Herbal yang Insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini. 

Obat Sipilis Pada Wanita Alternatif dengan Herbal dari De Nature Indonesia yaitu Herbal khusus untuk penyakit sipilis ini dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin yang anda derita.

Obat Sipilis Pada Wanita dengan pengobatan Alternatif Herbal dari De Nature Indonesia insyaallah mampu membantu anda untuk meringankan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara teratur.

 

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah Harga : Rp 295.000

 

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus Harga : Rp 445.000

Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # HERBAL SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

 

Jangan menunggu lama untuk melakukan pengobatan Sipilis Wanita, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya atasi segera dengan menggunakan pengobatan alternatif Herbal dari De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan baik untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit Anda semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , , , , , , ,