SIPILIS PADA LAKI-LAKI

Sipilis Pada Laki-laki

Sipilis Pada Laki-laki terus meningkat antara gay, biseksual dan laki-laki lain yang berhubungan seks dengan sesama jenis. KLB baru-baru ini di antara LSL telah ditandai dengan tingginya koinfeksi HIV dan perilaku seksual berisiko tinggi terkena Sipilis Pada Laki-laki (seperti berhubungan seks tanpa kondom, pasangan baru atau banyak, dan penyalahgunaan zat). Ada juga laporan Sipilis Pada Laki-laki okular di kalangan LSL. Sipilis pada mata terjadi saat mempengaruhi mata dan bisa menyebabkan kebutaan permanen.

Sipilis Pada Laki-laki

Sipilis Pada Laki-laki

Luka sipilis pada laki-laki muncul terutama pada penis, anus atau rektum. Luka ini juga bisa muncul di sekitar bibir dan mulut. Bagi pria homoseksual atau biseksual, harus tahu bahwa mereka bisa terinfeksi sipilis saat melakukan hubungan seks anal atau oral, seperti halnya hubungan seksual dengan vagina. Terkadang luka dapat terjadi di daerah yang tidak tertutup oleh kondom, yang berarti orang tersebut mungkin terkena sipilis dari kontak dengan luka ini, bahkan jika orang tersebut menggunakan kondom sekalipun.

Sipilis Pada Wanita

Sembilan puluh persen wanita yang terinfeksi sipilis tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi karena dalam banyak kasus, luka biasanya muncul di serviks. Ketika bakteri memasuki tubuh, bakteri akan menyebar dengan cepat dan secara bertahap menyerang semua organ dan jaringan.

Setelah 10 hari sampai 6 minggu infeksi, ada lepuh yang tidak menyakitkan yang cepat menjadi borok, menjadi luka melingkar atau oval dengan batas kemerahan, mirip dengan luka terbuka, namanya Syphilitic Chancroid. Hal ini ditandai dengan konsistensi kartilaginnya.

Pada pria biasanya terletak di penis, tapi juga di kanal dubur atau dubur, di dalam mulut atau di genital luar, sedangkan pada wanita, area yang paling sering adalah leher rahim dan bibir vagina. Luka akan menghilang sebulan atau satu setengah bulan, tapi bukan karena pasiennya sedang sembuh, tapi karena fase selanjutnya akan dimulai.

Gejala Sipilis Ringan

Treponema pallidum

Treponema pallidum

Pada tahap inkubasi ini bakteri Treponema pallidum ada di dalam darah dan bisa menyebar ke organ tubuh manapun. Mari kita lihat secara rinci gejala yang terkait dengan setiap fase :

Sipilis primer dan gejalanya

Lesi khas fase ini adalah chancre sipilis. Ini adalah papule (seperti benjolan) yang tidak sakit. Ia mengalami ulserasi dengan cepat, dan memiliki dasar yang bersih, tanpa nanah, dan tidak berdarah. Munculnya chancre ini tergantung pada di mana inokulasi telah terjadi. Hal ini paling sering ditemukan pada alat kelamin luar, tetapi juga dapat ditemukan di serviks, daerah perianal, saluran mulut atau dubur. Selain chancre, pada tahap ini kelenjar getah bening membesar, keras, tapi tidak menyakitkan. Chancre menghilang dengan sendirinya dalam 3-6 minggu (meski kadang hanya dalam tujuh hari dan terkadang bisa bertahan sampai tiga bulan). Simpul biasanya bertahan lebih lama.

Sipilis sekunder dan gejalanya

Yang paling sering adalah letusan berupa bintik merah atau merah muda berdiameter 3 sampai 10 mm, yang kemudian menyebar ke seluruh tubuh, termasuk telapak kaki dan telapak tangan. Pada beberapa orang bintik-bintik hanya bertahan selama beberapa hari, tapi ada juga yang tidak akan hilang sampai dua bulan.

Sipilis laten

Ini adalah periode dimana tidak ada gejala, walaupun penyakit ini dapat didiagnosis dengan analitis tertentu. Selain itu, pada awal sipilis laten, gejala sipilis sekunder dapat muncul lagi, dan pada kasus tersebut, pasien akan mudah untuk menularkan infeksi.

Sipilis tersier

Neurosifilis terlambat dapat menghasilkan berbagai gejala, seperti kejang epilepsi, demensia, infark serebral, kelumpuhan umum progresif, atau keterlibatan sumsum tulang belakang dengan perubahan gaya berjalan dan sfingter. Di lain waktu, apa yang terkena adalah bagian mata, saraf tengkorak, atau telinga. Neurosifilis terlambat dapat meniru hampir semua penyakit neurologis. Itulah sebabnya ahli saraf sering meminta analisis untuk menyingkirkan sipilis pada pasien mereka, terlepas dari alasan mengapa mereka datang ke pertemuan Anda.

Obat Sipilis Pada Laki-laki Di Apotik

Penisilin adalah Obat Sipilis Pada Laki-laki Di Apotik tahap sipilis primer dan sekunder. Status penyakit lanjut perlu diobati dengan tiga suntikan penisilin, diberikan pada interval mingguan. Sejumlah kecil orang mengalami reaksi terhadap antibiotik yang dikenal dengan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini diduga dipicu oleh pelepasan / pelepasan toksin ketika sejumlah besar bakteri terbunuh setelah pengobatan antibiotik. Penyebab gejala seperti flu Jarisch-Herxheimer seperti demam, sakit kepala dan nyeri otot dan sendi. Gejala ini biasanya hanya berlangsung 24 jam dan tidak serius. Gejala bisa diobati dengan parasetamol.

( Sumber : www.wikipedia.org )

Obat Alami Sipilis Pada Laki-laki

Apakah anda sedang mencari Obat Alami Sipilis Pada Laki-laki ? Kami siap membantu anda dengan Obat Alami Sipilis Pada Laki-laki secara Herbal yang Insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini. 

Obat Alami Sipilis Pada Laki-laki Alternatif dengan Herbal dari De Nature Indonesia yaitu Herbal khusus untuk penyakit sipilis ini dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin yang anda derita.

Obat Alami Sipilis Pada Laki-laki dengan pengobatan Alternatif Herbal dari De Nature Indonesia insyaallah mampu membantu anda untuk meringankan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara teratur.

 

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah Harga : Rp 295.000

 

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus Harga : Rp 445.000

Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # HERBAL SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

 

Jangan menunggu lama untuk melakukan pengobatan SIPILIS PADA LAKI-LAKI, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya atasi segera dengan menggunakan pengobatan alternatif Herbal dari De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan baik untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit Anda semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , , , , , , ,