OBAT UNTUK SIPILIS

Obat Untuk Sipilis

Antibiotik

Obat Untuk Sipilis

Obat Untuk Sipilis

Obat Untuk Sipilis dalam semua fasenya adalah penisilin G. Diagnostik dan pengobatan pasangan seksual orang yang terinfeksi juga diperlukan.

Pada tahap laten primer, sekunder dan awal, satu dosis Obat Untuk Sipilis intramuskular penisilin G diberikan. Pada pasien alergi, doksisiklin dapat digunakan selama dua minggu.

Pada akhir Sipilis laten, atau bila Sipilis laten tidak berkembang, tiga dosis intramuskular penisilin G diberikan, dipisahkan seminggu. Sipilis lambat tanpa keterlibatan neurologis ditangani dengan cara yang sama. Pada orang yang alergi terhadap penisilin, doksisiklin bisa digunakan selama empat minggu.

Untuk Primer, Sekunder dan Sipilis laten diberikan, atau awal kurang dari 1 tahun 2,4 juta unit IM (intramuskular) Obat Untuk Sipilis Penisilin G benzatin dosis tunggal. Untuk infeksi laten selama 1 tahun dan infeksi laten dengan durasi yang tidak diketahui, 2,4 juta unit IM Penicillin G diberikan dalam 3 dosis masing-masing benzathine pada interval 1 minggu (7,2 juta total unit ).

Obat Sipilis Pada Pria

Penisilin adalah Obat Sipilis Pada Pria, dan Tetrasiklin atau Doksisiklin dapat digunakan pada pasien alergi. Dosis dan lama pengobatan tergantung pada stadium penyakit.

Wanita hamil tidak dapat menerima Tetrasiklin atau Doksisiklin dan jika mereka memiliki riwayat reaksi alergi terhadap penisilin, mereka harus mengalami desensitisasi terhadap penisilin. Bayi yang dilahirkan dengan penyakit ini harus menerima pengobatan sehari-hari dengan Penisilin selama sepuluh hari.

Obat Sipilis Tradisional

Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. Menurut Mayo Clinic, penyakit ini terjadi secara bertahap dan bisa mengakibatkan komplikasi serius, termasuk kematian, jika tidak diobati. Sipilis dapat diobati dengan obat antibiotik bila terdeteksi dini. Obat Sipilis Tradisional dan herbal untuk Sipilis sebaiknya tidak menggantikan perawatan medis tradisional, seperti antibiotik, namun sebaiknya hanya berfungsi sebagai suplemen dan di bawah pengawasan dokter.

  • Gejala

    Menurut Mayo Clinic, gejala pertama Sipilis termasuk pembesaran kelenjar getah bening di Inggris dan kecil, tanpa rasa sakit, bisul keras pada alat kelamin, rektum, lidah, atau bibir. Gejala sekunder meliputi ruam kulit, sakit tenggorokan, demam, kelenjar getah bening yang membengkak, kelelahan, nyeri, ketidaknyamanan ringan dan ulkus seperti kutil. Gejala akhir meliputi gerakan otot yang tidak terkoordinasi, demensia, kelumpuhan, kebutaan bertahap, gerakan otot spasmodik, dan mati rasa.

  • Nutrisi

    Sebuah rencana perawatan untuk sifilis sering dapat diuntungkan dari perubahan pola makan tertentu. Menurut situs web Obat-obatan Homemade, pasien harus menghindari kafein, gula dan alkohol, karena dapat meningkatkan waktu yang diperlukan untuk pulih dari penyakit ini; Sebagai gantinya, mereka harus mengikuti diet yang kaya akan sayuran, buah-buahan dan biji-bijian yang juga dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan pada akhirnya menyebabkan pemulihan lebih cepat.

  • Suplementasi

    Suplemen nutrisi tertentu dapat membantu mempercepat pemulihan pasien. Menurut situs Homemade Medicines, suplemen terpenting adalah seng, formula probiotik, vitamin C, bawang putih dan kompleks asam amino bebas bentuk. Suplemen bermanfaat lainnya bisa meliputi koloid perak, vitamin K, alga, koenzim Q10 dan vitamin B kompleks.

  • Herbal

    Menurut situs Home remedies Guide, gokulakanta (hygrophila auriculata), sparkler Asia, biji mallow dan biji poppy bisa bermanfaat dalam menyembuhkan Sipilis . Percikan Asia bisa membantu meringankan bisul yang terjadi dengan sifilis. Gokulakanta bisa bermanfaat sebagai toner untuk mempercepat pemulihan. Biji poppy dapat membantu meringankan rasa gatal, nyeri dan bisul. Mallow India bisa efektif pada lesi kulit ringan dan bisul yang bisa terjadi dengan Sipilis .

  • Obat Oriental

    Menurut Obat-obatan Homemade, akupunktur dan akupresur dapat membantu mengurangi stres dan memperbaiki fungsi kekebalan tubuh dengan mengurangi waktu yang dibutuhkan pasien untuk sembuh. Ramuan oriental tertentu mungkin juga efektif dalam menyembuhkan sifilis, membantu merangsang sistem kekebalan tubuh; Ini termasuk astragalus, ginseng, bupleurum, privet Jepang, cordyceps dan angelica.

Obat Antibiotik Sipilis

Penisilin adalah Obat Antibiotik Sipilis yang paling umum digunakan untuk mengobati sipilis. Penisilin biasanya diberikan sebagai suntikan (suntikan).

Jika Anda alergi terhadap penisilin, dokter Anda mungkin meresepkan antibiotik lain pada tahap awal sipilis, seperti Doksisiklin, Tetrasiklin, Ceftriaxone, atau Azitromisin. Entah dia bisa membuat Anda tidak peka sehingga Anda bisa dengan aman minum penisilin. Tahap sipilis yang lebih lanjut mungkin memerlukan pengobatan dengan penisilin.

Penisilin adalah satu-satunya antibiotik yang bisa digunakan selama kehamilan. Jika Anda hamil dan berpikir Anda mungkin alergi terhadap penisilin, diskusikan alergi Anda dengan dokter Anda.

( Sumber : www.wikipedia.org )

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Apakah anda sedang mencari Cara Mengobati Sipilis Secara Alami ? Kami siap membantu anda dengan Cara Mengobati Sipilis Secara Alami dan Herbal yang Insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini. 

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami dan Herbal dari De Nature Indonesia yaitu Herbal alami sipilis yang dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami dan Herbal dari De Nature Indonesia insyaallah mampu membantu anda untuk meredakan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

 

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah Harga : Rp 295.000

 

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus Harga : Rp 445.000

Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

 

Jangan menunggu lama untuk melakukan pengobatan, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya sembuhkan dengan menggunakan OBAT UNTUK SIPILIS Herbal De Nature Indonesia yang jauh berkualitas untuk dan sangat aman untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , ,