PENULARAN SIFILIS

Penularan Sifilis

PENULARAN SIFILIS

Treponema Pallidum

Penularan Sifilis terjadi disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum dan bergerak dalam bentuk kawat spiral yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh karena menyebar melalui kulit yang terluka.

Penularan Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan kulit yang terluka atau ulkus sifilis, lesi ini muncul di vagina, anus dan genital eksternal, juga bisa muncul di mulut, sehingga sifilis dapat menular melalui seks oral. , dubur dan vagina.

Penularan Sifilis pada wanita hamil dapat terjadi pada bayi mereka melalui tali pusar, menyebabkan malformasi janin di organ tubuh mereka, serta sekuel dalam perkembangan yang sama. Kasus ini dikenal sebagai Penularan Sifilis kongenital.

Menurut buletin epidemiologi Kementerian Kesehatan Meksiko, kasus Penularan Sifilis telah meningkat. Banyak anak muda kita menyadari bahwa satu kondom melindungi mereka dari kehamilan yang tidak diinginkan dan penyakit menular seksual lainnya oleh sebagian virus AIDS.

Penyebab Penyakit Sifilis

Sifilis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri disebut Treponema Pallidum. Bentuk paling sering untuk mendapatkan infeksi ini adalah melalui jenis kontak seksual : penetrasi vaginal atau anal, tetapi juga menyebar melalui oral seks atau kontak intim lainnya dengan lesi sifilis aktif. Menggunakan kondom dengan benar dan menghindari kontak intim dengan orang menular dapat mencegah penularan.

Jika seorang wanita hamil menderita sifilis, dan tidak terdeteksi dan diobati, sifilis kongenital dapat terjadi pada bayi. Dalam kasus ini, yang paling sering adalah bayi terinfeksi di dalam rahim, meski juga kemungkinan infeksi didapat melalui jalan lahir.

Infeksi sifilis dengan transfusi darah sangat rumit, karena tes darah dilakukan pada donor, jadi jika terdeteksi petugas kesehatan akan membuang sampelnya. Selain itu, bakteri tidak bertahan lebih dari satu atau dua hari dalam darah yang tersimpan.

Akhirnya, kemungkinan penyebab sifilis lainnya adalah bahwa penyakit menular dapat terjadi dengan inokulasi jarum yang sebelumnya digunakan pada pasien yang terinfeksi, atau dengan manipulasi bahan biologis yang terinfeksi.

Sifilis Pada Pria

Salah satu penyakit menular seksual yang paling umum (PMS) adalah sifilis, suatu kondisi yang disebabkan oleh bakteri yang disebut “treponema pallidum” yang menginfeksi daerah genital, anus, mulut, atau bibir. Sifilis mempengaruhi pria dan wanita dan bentuk infeksi yang paling umum adalah melalui hubungan seks tanpa kondom, meski bisa juga diteruskan dari ibu ke bayinya selama masa kehamilan.

Gejala utama PMS ini dapat disalahartikan dengan penyakit lain dan oleh karena itu dapat dilewati pada awalnya namun penting bahwa setiap tanda waspada karena, jika tidak diobati pada waktunya, sifilis dapat menjadi penyakit kronis. Dalam artikel ini kita akan menemukan gejala sifilis serta perawatan medis yang akan membantu Anda melawannya.

Penyakit Sifilis Pada Wanita

Sifilis adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri, yang disebut Treponema Pallidum dan ditularkan terutama melalui hubungan seksual, tetapi juga melalui transmisi vertikal, dari seorang wanita hamil ke anak yang dikandungnya dan disebut sifilis kongenital, yang menyebabkan konsekuensi serius bagi janin.

Sifilis lebih didiagnosis pada wanita daripada pada pria karena, sebagai ukuran kesehatan masyarakat yang ditetapkan oleh MINSAL, semua wanita hamil harus diskrining dengan tes VDRL atau RPR untuk mendeteksi adanya sifilis pada wanita hamil. untuk mencegah transfer ke janin. “Selama kehamilan, tesnya harus dilakukan 4 kali. Yang pertama dilakukan pada saat kontrol prenatal, yang kedua antara 24 dan 28 minggu, yang ketiga pada minggu ke 32, dan yang keempat pada saat persalinan, untuk mencegah agar anak tidak sampai di rumah dengan sifilis bawaan “, Kata ahli.

( Sumber : id.wikipedia.org )

Pengobatan Sifilis

Apakah anda sedang mencari Pengobatan Sifilis ? 

Yang ampuh serta tanpa efek samping dan ketergantungan ? Kami siap membantu anda dengan Pengobatan Sifilis secara herbal yang Insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini.
 
Pengobatan Sifilis dari De Nature Indonesia yaitu obat alami sipilis yang dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Sifilis dari De Nature Indonesia insyaallah mampu membantu anda untuk meredakan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

 

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah Harga : Rp 295.000

 

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus Harga : Rp 445.000

Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

 

Jangan menunggu lama untuk melakukan Pengobatan Sifilis, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya sembuhkan dengan menggunakan Herbal De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan sangat aman untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , , ,