PENCEGAHAN PENYAKIT SIFILIS

PENCEGAHAN PENYAKIT SIFILIS

PENCEGAHAN PENYAKIT SIFILIS

Pencegahan Penyakit Sifilis

Sifilis adalah penyakit menular namun sebagian besar dapat dicegah. Metode terbaik dan paling pasti untuk Pencegahan Penyakit Sifilis ini adalah menghindari kontak seksual atau hanya menjaga kontak seksual dengan pasangan yang setia telah dicoba dan tidak terinfeksi. Beberapa tips untuk Pencegahan Penyakit Sifilis mencakup dimensi seks yang aman.

Seks yang lebih aman meliputi :

  • Berhubungan seks dengan satu pasangan setia, diuji dan tidak terinfeksi. Penetrasi atau ejakulasi seksual tidak perlu agar Pencegahan Penyakit Sifilis bisa kita lakukan.
  • Kondom dapat digunakan untuk mengurangi risiko terkena sifilis, tapi tidak bisa mencegahnya sama sekali. Masih ada risiko tertentu melalui paparan mulut (mereka yang melakukan oral seks) atau melalui anus (mereka yang melakukan hubungan seks dubur). Penting untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks dengan vagina, oral dan anal.
  • Bentuk penghalang lainnya seperti penggunaan bendungan gigi (kotak plastik) saat melakukan oral seks atau saat mulut individu yang tidak terinfeksi melakukan kontak dengan vagina atau anus pasangan. Hal ini juga mencegah penularan seksual – infeksi menular (IMS).
  • Mainan seks yang telah digunakan oleh orang lain (kemungkinan terinfeksi) tidak boleh dibagi. Bagi orang yang ingin menggunakannya bisa mencucinya setelah masing-masing menggunakan dan menggunakan kondom yang dingin di atasnya.

Penyebab Sifilis

Treponema Pallidum

Treponema Pallidum

Penyebab Sifilis adalah bakteri yang disebut Treponema Pallidum. Bentuk paling sering untuk terinfeksi penyakit ini adalah melalui jenis kontak seksual : penetrasi vaginal atau anal, tetapi juga menyebar melalui oral seks atau kontak intim lainnya dengan lesi sifilis aktif. Menggunakan kondom dengan benar dan menghindari kontak intim dengan orang menular dapat mencegah penularan.

Jika seorang wanita hamil menderita sifilis, dan tidak terdeteksi dan diobati, sifilis kongenital dapat terjadi pada bayi. Dalam kasus ini, yang paling sering adalah bayi terinfeksi di dalam rahim, meski juga kemungkinan infeksi didapat melalui jalan lahir.

Infeksi sifilis dengan transfusi darah sangat rumit, karena tes darah dilakukan pada donor, jadi jika terdeteksi petugas kesehatan akan membuang sampelnya. Selain itu, bakteri tidak bertahan lebih dari satu atau dua hari dalam darah yang tersimpan.

Akhirnya, kemungkinan penyebab sifilis lainnya adalah bahwa penyakit menular dapat terjadi dengan inokulasi jarum yang sebelumnya digunakan pada pasien yang terinfeksi, atau dengan manipulasi bahan biologis yang terinfeksi.

Penularan Sifilis

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang umum terjadi (PMS), yang menyebar melalui seks vaginal, anal dan oral.

Sifilis menyebabkan luka di daerah genital (Chancres). Biasanya, luka ini tidak menyakitkan, tapi bisa menyebarkan infeksi dengan mudah ke orang lain. Anda bisa mendapatkan sifilis saat Anda bersentuhan dengan luka itu. Banyak orang dengan sifilis tidak memperhatikan adanya luka dan merasa bahwa kesehatan mereka sangat baik, jadi mereka mungkin tidak tahu mereka memiliki infeksi.

Sifilis dapat menginfeksi vagina, anus, penis atau skrotum, dan terkadang bibir dan mulut. Anda bisa mencegah sifilis jika Anda menggunakan kondom atau penghalang lateks setiap kali berhubungan seks.

Cara Mengobati Sifilis

Sifilis adalah infeksi yang dapat diobati, terutama pada tahap sipilis primer dan sekundernya. Hal ini lebih sulit untuk dihadapi dalam tahap sipilis tersier.

Sipilis primer dan sekunder dapat diobati dengan mudah dengan dosis penisilin sederhana. Penisilin diberikan sebagai suntikan ke salah satu otot besar seperti pada senjata atau bokong.

Penisilin adalah obat pilihan pada sifilis primer dan sekunder. Menentukan Mereka yang alergi terhadap obat penicillin lain seperti pil atau suntikan. Status penyakit lanjut perlu diobati dengan tiga suntikan penisilin, diberikan pada interval mingguan.

( Sumber : id.wikipedia.org )

Pengobatan Sifilis

Apakah anda sedang mencari Pengobatan Sifilis Atau Raja Singa ? 

Yang ampuh serta tanpa efek samping dan ketergantungan ? Kami siap membantu anda dengan Pengobatan Sifilis Atau Raja Singa secara herbal yang insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini.
 
Pengobatan Sifilis Atau Raja Singa herbal dari De Nature Indonesia yaitu obat alami sipilis yang dibuat dari ramuan tradisional sipilis ini insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam penyakit kelamin dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Sifilis Herbal dari De Nature Indonesia insyallah mampu membantu meredakan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah

Harga : Rp 295.000 (Gang Jie & Gho Siah)
Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Harga : Rp 445.000 (Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus)
Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Jangan menunggu lama untuk melakukan Pengobatan Sifilis, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya sembuhkan dengan menggunakan Herbal De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan sangat aman untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , ,