CARA PENYEMBUHAN SIPILIS

Cara Penyembuhan Sipilis

Cara Penyembuhan Sipilis

Cara Penyembuhan Sipilis

Cara Penyembuhan Sipilis biasanya dilakukan dengan suntikan Penisilin yang bisa diindikasikan oleh ginekolog, dokter kandungan atau ahli infektif. Bila luka yang tidak berdarah dan tidak sakit masih ada cukup untuk mengambil 1 dosis penisilin untuk Cara Penyembuhan Sipilis, namun bila sampai pada sipilis sekunder atau tersier, diperlukan lebih banyak dosis. Suntikan dioleskan pada pantat seminggu sekali, tergantung pada orientasi medisnya, namun bila menyangkut sipilis tersier atau neurosifilis, diperlukan masuk rumah sakit karena ini adalah penyakit yang lebih lanjut dan memiliki komplikasi lain yang terlibat.

Dalam kasus alergi terhadap penisilin seseorang harus memilih Cara Penyembuhan Sipilis dengan memulai desensitisasi pada penisilin karena mungkin tidak ada antibiotik lain yang mampu menghilangkan bakteri Treponema Pallidum. Namun, dalam beberapa kasus dokter mungkin meresepkan doksisiklin, tetrasiklin atau ceftriakson.

Penyakit Sipilis Pada Pria

Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita

Penyakit Sipilis Pada Pria dan Wanita

Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh jenis bakteri tertentu. Jika tidak ditangani dengan segera dan benar, sipilis dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang. Gejala pada orang dewasa dibagi dalam fase dan istilah yang digunakan untuk fase ini adalah sipilis primer, sekunder, laten dan lanjut.

Haruskah saya khawatir tentang sipilis?

Sipilis pada pria terus meningkat antara gay, biseksual dan pria lain yang berhubungan seks dengan pria. KLB baru-baru ini di antara LSL telah ditandai dengan tingginya koinfeksi HIV dan perilaku seksual berisiko tinggi (seperti berhubungan seks tanpa kondom, pasangan baru atau banyak, dan penyalahgunaan zat). Ada juga laporan sipilis okular di kalangan LSL. Sipilis pada mata terjadi saat mempengaruhi mata dan bisa menyebabkan kebutaan permanen. Masalah kesehatan yang disebabkan oleh sipilis pada orang dewasa serius pada dirinya sendiri, namun diketahui juga bahwa luka genital yang dihasilkan pada orang dewasa juga mempermudah penularan dan kontrak HIV melalui kontak seksual.

Sipilis Pada Wanita

Sipilis lebih didiagnosis pada wanita daripada pada pria karena, sebagai ukuran kesehatan masyarakat yang ditetapkan oleh MINSAL, di Cile, semua wanita hamil harus diskrining dengan tes VDRL atau RPR untuk mendeteksi adanya sipilis pada wanita hamil. untuk mencegah transfer ke janin. “Selama kehamilan, tesnya harus dilakukan 4 kali. Yang pertama dilakukan pada saat kontrol prenatal, yang kedua antara 24 dan 28 minggu, yang ketiga pada minggu ke 32, dan yang keempat pada saat persalinan, untuk mencegah agar anak tidak sampai di rumah dengan sipilis bawaan “, Kata ahli.

Sipilis Pada Wanita Hamil

Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan Sipilis atau Sipilis dari orang yang terinfeksi. Bentuk penularan yang paling umum adalah melalui seks vaginal, anal, atau oral, tapi juga mungkin terinfeksi dengan mencium seseorang yang menderita Sipilis pada atau di sekitar bibir atau mulut, atau memperlihatkan area kulit yang tergores atau terbuka untuk sakit Sipilis .

Sifilis juga dapat ditularkan ke bayi melalui plasenta selama kehamilan atau melalui kontak dengan sakit saat lahir.

Infeksi relatif jarang terjadi di kalangan wanita di Amerika Serikat, dengan 1 kasus per 100.000 wanita di tahun 2011. Tingkat Sipilis jauh lebih tinggi pada masyarakat dengan tingkat kemiskinan tinggi, tingkat pendidikan rendah, dan akses terhadap perawatan kesehatan yang tidak memadai.

( Sumber : id.wikipedia.org )

Obat Alami Sipilis

Apakah anda sedang mencari Obat Alami Sipilis ? 

Yang ampuh serta tanpa efek samping dan ketergantungan ? Kami siap membantu anda dengan Obat Alami Sipilis herbal yang insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini.
 
Obat Alami Sipilis dari De Nature Indonesia yaitu obat alami yang dibuat dari ramuan tradisional sipilis ini insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam penyakit kelamin dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Alami Sipilis dari De Nature Indonesia insyallah mampu membantu meredakan gejala penyakit Sipilis dan penyebabnya dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 163 394 871 & POM TR. 163 395 341

Gang Jie & Gho Siah

Gang Jie & Gho Siah – Harga : Rp 295.000

 

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus

Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus Harga : Rp 445.000

 

Nama Gang Jie & Gho Siah
Manfaat
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk
  • Kapsul Herbal
Dikonsumsi oleh
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah –  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi
  • Gang Jie
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Orthosiphonis Folium : 200 mg
    • Imperatae Rhizoma : 150 mg
    • Andrographidis Folium : 150 mg
  • Gho Siah
    50 Kapsul @ 500 mg
    Tiap Kapsul Mengandung
    • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

TESTIMONI PASIEN

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

” Griya De Nature “
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang – Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
 Kirim ke: 0877 0501 5423 atau 0857 7902 1254 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Jangan menunggu lama untuk melakukan pengobatan dengan Obat Alami Sipilis, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya sembuhkan dengan menggunakan Herbal De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan sangat aman untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit semakin tidak bisa dicegah.

Produk Terlaris De Nature Indonesia

Tag:, , , , ,