Pengobatan Eksim Basah

Pengobatan Eksim Basah

Penyakit eksim kulit adalah istilah umum ntuk setiap proses inflamasi superficial yang terutama mengenai lapisan epidermis, keadaan ini ditandai oleh kemerahan, rasa gatal, pembentukan papul serta vesikel yang kecil-kecil, eksidasi, perembesan cairan dan pembentukan keras, kemudian oleh pembentukan skuama, likenifikasi serta kerap kali pigmentasi, 2 dermatitis atopic. Eksim merupakan reaksi alergi yang sering dijumpai pada anak-anak kendati terjadi pula pada orang dewasa. Eksim pada anak-anak sering dimulai pada usia bayi dalam bentuk ruam di daerah muka, leher, dan lipatan sikut serta lutut. Penyakit ini bisa hilang sendiri ketika makanan yang menyebabkan alergi dihindari atau menjadi semakin parah dan semakin luas sehingga pada sebagian kasus dapat mengenai selurub permukaan tubuh. Eksim yang berat dapat disertai komplikasi infeksi kulit. Penyebab eksim dapat bersifat eksogenus (karena faktor eksternal atauu trauma) atau endogenus (karena faktor internal atau konstitusional).

Salah satu penyakit eksim kulit adalah dermatitis kontak. Salah satu fungsi utama kulit adalah untuk proteksi (perlindungan). Kapasitas perlindungan antara satu individu dan indvidu lainnya berbeda-beda. Sehingga kasus dermatitis kontak berkaitan erat dengan kondisi kepekaan individu. Beberapa faktor yang menjadi pencetus dermatitis kontak antara lain berbagai zat dan bahan-bahan iritan yang karena pekerjaan atau hobi seseorang, sepert bahan antiseptic, diterjen, pemutih pakaian, bahan kimia makanan, air liur, feses (tinja) dan seabagainya. Selain itu berbagai alerge pada pajanan atau paparan berulang akan menimbulkan hipersensitivitas. Dermatitis kontak yang terjadi pada usia kurang dari 1 tahun, kemampuan reaksi hipersensitif sangat rendah. Tetapi pada orang dewasa yang memiliki riwayat atopi, pajanan ringan saha sudah bisa mencetuskan dermatitis kontak alergi. Sedangkan pada bayi dan anak-anak lebih sering terjadi dermatitis kontak iritan.

Pengobatan penyakit Eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Pengobatan Eksim Basah

  • Khasiat :

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

  • Aturan pakai :

– Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari.
– Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).
– Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim.

  • Harga Rp 295.000,- 

* Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.

Pantangan selama minum OBAT EKSIM De Nature.

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Tag:, , , ,