Cara Obati Exim Kering

Cara Obati Exim Kering

Eksim pada kulit adalah salah satu penyakit kulit pada anak yang disebabkan oleh faktor alergi yang dimilikinya. Kelainan kulit ini terjadi dimana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan bisa terjadi pada seluruh bagiann tubuh yang paling sering terkena adalah pada tangan dan kaki, pada bayi sering kali muncul gejala eksim pada kulit ini di pipi yang sering disebut dengan istilah alergi karena air susu ibu. Gatal-gatal akibat eksim ini bisa menjadi penyebab kronis pada anak, sangat mengganggu dan menyiksa mereka. Gatal-gatal yang digaruk terus menerus dapat membuat kulit menjadi menebal dan tidak jarang menjadi luka sehingga timbullah infeksi lanjutan pada alergi kulit ini.

Gejala utama eksim pada kulit adalah dermatitis berupa gatal, muncul kemerahan dikulit, terasa sangat kering, menebal (keropeng) biasanya muncul pada anak-anak terutama usia > 2 tahun. Pada beberapa kasus, dermatitis atau eksim akan menghilang seiring bertambahnya usia, namun sedikit pula yang seumur hidup.

Pengobatan penyakit Eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Cara Obati Exim Kering

  • Khasiat :

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.

  • Aturan pakai :

– Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari.
– Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur).
– Kemasan 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim.

  • Harga Rp 295.000,- 

* Harga obat eksim di atas belum termasuk ongkos kirim.

Pantangan selama minum OBAT EKSIM De Nature.

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Tag:, , , ,