Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami

Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. Nama ilmiah organisme ini adalah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik seperti cacing, organisme ini terlihat seperti spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. Bakteri spirochete ini masuk ke dalam tubuh manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa seperti yang terdapat mulut dan kelamin. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sipilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing.

Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami tidak hanya bisa memanfaatkan tanaman kumis kucing atau daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang juga memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit sipilis. Tanaman tersebut adalah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta keampuhannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh manusia.

Pengobatan Penyakit Sipilis

Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami dari De Nature yang terbuat dari tanaman Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gagal, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sifilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Jika anda menemukan gejala-gejala Penyakit Sipilis seperti diatas segera obati penyakit anda dengan Obat Sipilis Atau Raja Singa dari De Nature !

Obat Penyakit Sipilis Secara Alami

Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Alami

HARGA : Rp 295.000 – Rp 450.000

(Belum Termasuk Biaya Kirim)

“Isi : 100 Kapsul”

  • Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

Tag:, , , ,